Widget by aRawna

My Profil

Foto saya
seorang mahasiswa yg slalu berusaha meraih mimpi menjadi seorang jaksa n fashion desainer

Up To Date

Talk To Me...

Follower

Archive

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

02/08/09

I CAN DO IT!!!

Thoughts are energy, you can make or break your world by thingking!!!

Aku percaya kalau kita memikirkan sesuatu keinginan secara kunsisten kemudian gigih berusaha untuk mewujudkannya, maka hal itu akan menjadi kenyataan!!
Stiap hari aku slalu menerapkannya dan itu sangat berpengaruh banget buat suplemen spiritku bwt ngejalanin apapun yg kita inginkan!!

Dulu waktu SMA aku pernah membayangkan ikutan english speech contest n membayangkan wajah orang tuaku yang bangga akan diriku. Dengan bgtu aku jadi terdorong untuk latihan n merasa memiliki energi lebih!!!1n hasilnya??aku mewakili daerah ku k tk.Profinsi.
Stiap hari aku juga mencoba memakai kekuatan pikiranku dlam membentuk self image. Tiap akan bberangkat k campus aku selalu lihat diriku d dpan cermin dan berkata "Aku smart,nice,happy n sweet" n ternyata efeknya tearsa seharian. Aku jadi merasa lebih nbahagia dan bersemangat!!sampai teman"ku selalu mengenal kalau aku pribadi yg asik,ceria dan serentetan coment positif...
yang aku lakukan memang terlihat berkhayal ato narsis tapi sebenernya bukan!! karena dengan memakai kekuatan pikiran, kita bukan saja berangan-angan tapi juga memiliki keyakinan untuk mewujudkan impian dengan berusaha...

Mind power can get us anywhere..
Pada dasarnya pikiran tuch seperti perahu. Kita harus hati' mengatur layar k arah yang tepat. Karena kita sendiri yang akan menjalani stiap perbuatan yang kita putuskan. Sekedar flash back, inget film Patch Adams?d film tuch diceritain para pasien dibantu untuk menyingkirkan pikiran yg negatif mereka terhadap penyakit masing",sehingga mereka mau berusaha untuk sembuh.

INTINYA...
kalau ngggak mau gagal, jangan pernah berpikir kalau nggak akan berhasil!!
Sesuaikan pikiran dan kata hati, hal ini bikin kita fokus pada tujuan!!
Om khalil Gibran bilang "setiap keindahan dan kebesaran d dunia ini diciptakan oleh sebuah pemikiran atau perasaan yang ada dalam diri seseorang"

So, never underestimate the power of your mind, and be ready to make the most out of it!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Designed by : Diary Osi
Vector by : ForDesigner